Selamat Datang..!!

Disini saya selaku penghuni blog ini, memberikan ruang dan kesempatan bagi rekan-rekan untuk sebebas-bebasnya, segila-gilanya, seliar-liarnya (tapi masih ber-etika lho..ya) dalam memberikan kritik, saran, dan masukan terhadap hasil karya2 koleksi saya yang terdapat di blog ini. karna ketika penilaian itu hanya dtg dari saya seorang, terlau subyektif rasanya, bisa-bisa nanti saya dibilang (egois, narsis, atau apalah namanya)...hehehe..!!! maka kurang fair play rasanya jika tidak melibatkan penilaian dari orang lain.

Aku adalah anak Gembala

Aku adalah anak Gembala

Sabtu, 26 April 2008

Naik Delman

"Tuk..tik..tak..tik..tuk..tik..tak..tik..tuk..suara sepatu kuda." itulah sepenggal lirik lagu yang berada pada lagu anak "Naik Delman." sampai saat ini, keberadaan moda transportasi tradisional (delman) ini masih dapat kita saksikan dibeberapa wilayah di Indonesia bahkan menjadi salah satu bagian dari budaya masyarakat Indonesia. terlihat pada gambar diatas, bagaimana sebuah delman dipenuhi sesak oleh penumpang anak-anak kecil di sebuah gang kelinci dikawasan manggarai jakarta selatan. cara menumpang tanpa kawalan orang tua atau dewasa seperti ini sangat berbahaya bagi keselamatan si anak.

Tidak ada komentar: