Selamat Datang..!!

Disini saya selaku penghuni blog ini, memberikan ruang dan kesempatan bagi rekan-rekan untuk sebebas-bebasnya, segila-gilanya, seliar-liarnya (tapi masih ber-etika lho..ya) dalam memberikan kritik, saran, dan masukan terhadap hasil karya2 koleksi saya yang terdapat di blog ini. karna ketika penilaian itu hanya dtg dari saya seorang, terlau subyektif rasanya, bisa-bisa nanti saya dibilang (egois, narsis, atau apalah namanya)...hehehe..!!! maka kurang fair play rasanya jika tidak melibatkan penilaian dari orang lain.

Aku adalah anak Gembala

Aku adalah anak Gembala

Sabtu, 19 April 2008

Sang Biduan

Keberadaan sosok wanita penyanyi sekaligus penari (Biduan-Red) diatas panggung musik dangdut, menjadi salah satu faktor penting kenapa musik dangdut dapat eksis ditengah terpaan musik globalisasi saat ini. aksi panggung sang biduan dengan likak likuk tubuhnya yg gemulai menjadi sajian special tersendiri bagi yang menonton. sangat memprihatinkan, bahwa sekarang ini di Indonesia aksi panggung sang biduan belum sepenuhnya diapresiasi dengan baik oleh sebagian masyarakat, bahkan sudah sampai kepada tindak pen-CEKAL-lan seperti yg sedang ramai saat ini soal aksi panggung sang biduan Dewi Persik yang dianggap kontroversial. kita lihat saja mana yang berlaku bijak dan benar dan siapa yang kali ini kalah.....

Tidak ada komentar: