Selamat Datang..!!

Disini saya selaku penghuni blog ini, memberikan ruang dan kesempatan bagi rekan-rekan untuk sebebas-bebasnya, segila-gilanya, seliar-liarnya (tapi masih ber-etika lho..ya) dalam memberikan kritik, saran, dan masukan terhadap hasil karya2 koleksi saya yang terdapat di blog ini. karna ketika penilaian itu hanya dtg dari saya seorang, terlau subyektif rasanya, bisa-bisa nanti saya dibilang (egois, narsis, atau apalah namanya)...hehehe..!!! maka kurang fair play rasanya jika tidak melibatkan penilaian dari orang lain.

Aku adalah anak Gembala

Aku adalah anak Gembala

Sabtu, 14 Juni 2008

'time'

Ada pepatah; "Di Atas Langit Masih Ada Langit". Tidak hanya binatang cicak yang sanggup menemplok di dinding. Dan bukan hanya manusia super Spiderman yang jago menempel di dinding. Tapi sebuah benda waktu bernama jam juga sanggup melakukan hal itu.

Tidak ada komentar: